Mitsubishi Pajero Sport SUV Mulai Dirakit di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport SUV Mulai Dirakit di Indonesia
Jakarta – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana untuk memproduksi secara lokal mobil SUV Pajero Sport. Meski produksi masal baru direncanakan untuk dilaksanakan pada bulan April 2017 mendatang, namun saat ini Mitsubishi ternyata sudah mulai mencoba melakukan produksi.


 Saat ini sudah mulai percobaan produksi Pajero Sport. Nanti April (2017), pabrik akan diresmikan, jadi tunggu undangan dari kami,

“Saat ini sudah mulai percobaan produksi Pajero Sport. Nanti April (2017), pabrik akan diresmikan, jadi tunggu undangan dari kami,” kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki di Jakarta, Jumat (14/10/2016).
Seperti diketahui pabrik baru yang akan memproduksi Mitsubishi Pajero Sport, Mirage, L300, Strada Triton serta mobil low MPV baru itu menghabiskan dana 66 miliar yen atau Rp 8,27 triliun, dengan kemampuan kapasitas produksi 160.000 unit per tahun.

Selain mempersiapkan pabrik, ternyata Mitsubishi juga melakukan perombakan skema bisnis mereka dalam rangka meningkatkan pangsa pasar mobil penumpang di Indonesia.

Seperti yang diketahui, All New Pajero Sport hadir dalam 4 pilihan varian, GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4 A/T. Tipe Dakar memiliki dapur pacu mesin diesel 2,4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang memiliki tenaga 179 HP pada 3.500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.
-source-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Pajero Sport SUV Mulai Dirakit di Indonesia"

Post a Comment